Header Ads

Marterclub Banjarmasin Dan Surabaya


Pemilihan lokasi yang tepat menjadikan usaha martabak manis atau terang bulan ini menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. Bagaimana tidak, hanya dalam jangka waktu 3 bulan modal sudah bisa kembali. Hal ini yang di alami oleh relasi saya di daerah Banjarmasin Kalimantan.

Berlokasi di Jalan H. Hasan Basri 33/136 suatu lokasi yang ramai selain daripada pusat kuliner di Banjarmasin maka Marterclub menjadi satu satu nya terang bulan yang paling menonjol dan lain dari pada yang lain.

Apalagi dengan aneka varian rasa populer yang membuat para pembeli bisa untuk memilih rasa yang di inginkan. Selain daripada itu sang owner pun cerdas memilih sarana promosi melalui sosial media populer seperti Instagram, Whats up, Facebook dan Line yang memberikan kemudahan para pembeli untuk lebih mengenal Marterclub.


Dengan pelatihan yang tepat dan karyawan yang handal, maka puji Tuhan hanya dengan pelatihan 14 hari saja semua nya berjalan dengan lancar. Bagaimana ingin seperti Marterclub?? Klik di sini

karena itu sang pemilik yang ingin mengulang kesuksesan di Banjarmasin, kembali membuka sekaligus dua cabang Marterclub di daerah Surabaya yang tepatnya berlokasi di Jl. Raya kupang Indah No. 37 (samping Coto Makasar) dan Jl. Raya Nginden No. 57 (Seberang Dragon Star).






































Bagaimana Tertarik Guys ingin punya bisnis seperti ini , yuk ikut pelatihan nya disini.Atau bisa langsung menghubungi saya Rahmat Kurniawan di telepon 085795887362 (whats up ).
Salam sukses