Header Ads

Kompor Martabak Manis 2 Tungku Sedang

Kompor Martabak Manis 2 Tungku Sedang Rp. 2.400.000

Pusing dengan hasil martabak yang ga jadi jadi alias gagal. Martabak nya bantat ga bersarang, atas matang tapi bagian dalam nya masih mentah. Padahal sudah beli loyang yang sesuai dan biasa dipakai oleh para pedagang di daerah Anda.


Permasalahan mungkin bukan dari loyang yang Anda gunakan, bisa jadi kompornya yang bermasalah. Anda mungkin menggunakan kompor gas biasa yang apinya tidak merata dan bukan khusus untuk membuat martabak.

Membuat martabak manis itu tidak semudah yang Anda bayangkan, bukan hanya resep dan loyang yang akan menentukan kualitas martabak Anda menjadi empuk, lembut, kenyal seperti yang Anda inginkan. Faktor kompor pun perlu Anda perhatikan. Karena kompor adalah salah satu alat yang benar benar menentukan dalam proses pembuatan martabak.

Kompor martabak manis dua tungku ini adalah jawaban yang Anda inginkan, karena selain daripada sudah banyak di gunakan oleh para pedagang terkenal karena kepraktisan nya dan fungsi api nya yang low preasure yang memang syarat khusus untuk membuat martabak manis.

Spesifikasi Kompor
  1. Kompor martabak manis ini terbuat dari besi.
  2. Tebal plat besi  0,8 mm
  3. Tebal pipa rangka 1,2 mm
  4. Nyala api biru dan dapat diatur sekecil mungkin untuk proses pembuatan martabak manis.
  5. Sistim manual ignition.
  6. Sangat kuat untuk menahan loyang bangka.
  7. kaki kompor bisa di bongkar pasang sesuai keinginan.




Kompor ini sangat cocok dipasangkan dengan loyang bangka ukuran 28cm,26cm, dan 24cm

Kompor martabak manis Dua tungku sedang ini kami jual dengan harga Rp.2.400.000 dan untuk pemesanan Anda bisa datang langsung ke stand martabak kami di Jalan Rajawali barat No. 37 Bandung 40184 atau untuk janji bertemu bisa menghubungi kami di 085795887362 atau add pin bb saya  D595A63D

Catatan:

  • Untuk proses pembuatan di butuhkan waktu sekitar 2 minggu.
  • Untuk info no rekening bisa menghubungi  no di atas.
  • Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
  • Jika Anda mempunyai relasi, saudara atau kenalan di daerah Bandung sangat disarankan untuk datang ke stand kami (alamatnya diatas) untuk mengecek keberadaan kami.