Headlines News :

An Honor If You Following Us

Penting!!! Awas Hacker Untuk Para Pelanggan Martabak Yasmine Raos

Penting....!!!
Untuk para pelanggan Martabak Yasmine Raos untuk segera menghubungi saya Rahmat Kurniawan Nugraha di whats up 085795887362.
Saya Rahmat Kurniawan Nugraha tidak pernah menjual barang barang elektronik seperti HP.
Saya hanya menjual martabak, peralatan martabak dan resep serta pelatihan martabak.
Pin bb saya yang sudah kena hack...
Dan Saya hanya menggunakan rekening BRI atas nama Rahmat Kurniawan Nugraha tidak rekening yang lain.
Terima kasih ....

Martabak Madam Kartini

Terletak di alun alun kota Kudus Martabak Madam Kartini kini hadir di kota kretek ini. Dengan kualitas rasa premium martabak empuk, legit dan kenyal benar benar memberi ciri yang berbeda dengan martabak martabak yang hadir sebelum nya.

Aneka toping yang komplit dan varian rasa yang menggugah selera di hadirkan di Martabak Madam Kartini.

Martabak pizza yang hadir pun banyak di hadirkan. Martabak 49a rasa, 6 rasa, 8 rasa, 10 rasa dan 16 rasa benar benar memanjakan para pecinta martabak di kota kudus ini.

Tekstur kenyal dan lembut martabak kreasinya dipadu pilihan aneka rasa, seperti keju, cokelat meisyes, choco cip, choco crunch, cokelat nutella, kit kat, dan aneka varian rasa yang bisa dipilih langsung oleh konsumen. ’’Begitu datang, konsumen bisa memilih rasa yang diinginkan,’’ katanya.

Menurut Lisa, konsumen tidak hanya bisa memilih rasa, tetapi juga ukuran martabak yang dibeli. Misalnya ukuran paling kecil dengan satu rasa, ukuran sedang dengan empat rasa, atau ukuran besar dengan delapan rasa, dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Kafe
Gerai yang terletak di depan Rumah Roti Kartini Jalan Sunan Muria 4 ini dilengkapi kafe yang juga menyajikan aneka minuman hangat dan dingin seperti chocolate, cappuccino, red velvet, mojito mint, macchiato, espresso, moccacino green tea latte, choco black forest, buble gum, chocolate chip blend, dengan bonus gratis donat.

Tertarik Guys ingin punya bisnis seperti ini , yuk ikut pelatihan nya disini.
Atau bisa langsung menghubungi saya Rahmat Kurniawan di telepon 085795887362 (whats up dan Line) atau pin bb saya D595A63D


Kontak Baru Martabak Yasmine

Eror kerap terjadi di berbagai bisang khusus nya di bidang teknologi. Begitu juga dengan kami, di sebabkan hp nya susah conect maka mau ga mau harus di lem biru.

Jika Anda ingin menghubungi kami inilah no kontak baru Martabak Yasmine Raos.

Whats up dan Line di 085795887362

Telepon: 082127421622

BBM di D595A63D
Alamat :
Rumah
Jl. Rajawali Barat Gg. Ibu Karees No. 214/187b RT. 03/02 Bandung 40184

Maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih.
Salam sukses.

Kompor Dan Loyang Martabak Mini

Rp. 5.100.000

Unik, menarik dan cantik saat melihat kompor martabak mini ini dengan api biru nya. Mudah penggunaan nya dan tidak memakan banyak tempat sehingga bisa di sesuaikan dengan tempat atau lokasi Anda berjualan.


Sekilas memang terlihat ribet dikarenakan Anda harus membeli kompor dan membeli loyang satuan, tapi percaya lah kalau Anda yang mengerti kualitas pasti tahu kualitas hasil martabak yang di hasilkan benar benar oke dan mantap.

Kualitas dan hasil martabak mini nya benar benar oke karena di pasangkan dengan loyang martabak mini ukuran 13 cm. Pelanggan pun tidak akan menjadi kecoa di karenakan mereka ga harus menunggu lama untuk menikmati martabak mini yang Anda buat.

Kompor martabak mini ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 5.100.000 dengan rincian 1 unit kompor 6 tungku mini Rp. 3.000.000 dan 6 loyang bangka mini 13cm Rp. 2.100.000. Untuk outdoor ada penambahan penahan angin Rp. 200.000.

Untuk menghindari hal hal yang bersifat penipuan dan yang tidak di inginkan, maka saran saya Anda sebaiknya datang terlebih dahulu ke gerai kami di Martabak Yasmine Raos Jalan Rajawali Barat No. 37 Bandung 40184 atau menghubungi kami di 085795887362 Whatsup, Line atau telepon 082127421622 (Rahmat) atau via bbm D595A63D untuk membuat janji bertemu terlebih dahulu.

Catatan:
  • Untuk pemesanan dibutuhkan loyang waktu sekitar 1 minggu serta pembuatan kompor 2 minggu.
  • Untuk no rekening bisa menghubungi no saya di atas.
  • Ukuran cm di atas itu adalah ukuran diameter atas loyang atau cetakan martabak tersebut.
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • cek ongkir di sini

Tuhan, Saya, "Kokolot" Dan Dukun


Kokolot di sini diambil dari bahasa sunda yang artinya orang yang di tuakan atau sesepuh.

Jadi pengen ketawa pas ngobrol sama "kokolot" di Burung Tungku tentang masalah jualan yang harus pakai bumbu.

Kokolot "Jang, jualan itu harus pakai bumbu biar banyak yang belinya dan laris manis tiap hari pasti habis!"

Saya "Pakai bumbu apa Pa? Saya juga ada bumbu banyak, ada bumbu kacang, cokelat, keju, pisang, kismis dll"

Kokolot "Bukan bumbu itu tapi pakai bumbu seperti penglaris atau pemikat biar usahanya semakin laris manis, trus kalau mau berangkat jualan itu waktunya harus di hitung dulu biar rezekinya itu tepat datangnya dan waktunya ga salah. karena tiap hari itu rezekinya beda beda, ada yang datang dari timur, barat, selatan, utara.  Kalau ga tahu coba tanya tanya ke orang pinter (dukun atau paranormal maksudnya) untuk menanyakan amalannya atau bagaimana cara mendapatkan penglaris yang bisa berbentuk barang, kalimah ataupun rajah alias isim!"

Saya " Oh kayak gitu Pa, bukanya hal itu masuk dalam kategori musrik Pa??"

Kokolot " Ya tidak atuh, kita di niatkannya tetep kalau meminta sama yang di atas. Hal ini cuma syarat aja. Semua yang kita kerjakan tergantung niatnya"

Saya " Oh ya atuh Pa nanti saya pikirkan dulu "

Dari percakapan di atas Saya mengambil kesimpulan betapa bodohnya (maaf) pemikiran orang ini, di dunia usaha ini tidak ada yang instant dan cepat (kecuali indomie).

Kenapa?? Karena bagi Saya ada 4 hal yang harus kita perhatikan jika ingin jualan kita laris manis.

Pertama, Biasakan diri kita untuk selalu berdoa agar dagangan kita selalu di berkahi oleh sang Khaliq.

Yang kedua, masalah jualan bagi saya jika ingin laris manis seperti kacang goreng itu butuh perjuangan dan kerja keras apalagi saat ini yang baru merintis dari nol. Proses stabilnya suatu usaha itu jaraknya sekitar 6 bulan sampai satu tahun karena yang paling sulit dalam berdagang itu adalah mencari pelanggan.

Yang ketiga, jika ingin dagangan kita laris manis, kualitas produk harus kita tingkatkan. Contohnya jika kita jualan martabak, buatlah martabak yang enak dan mantap dengan menggunakan bahan bahan yang baik serta halal dan dengan harga jual yang sesuai dengan kantong masyarakat di tempat kita berdagang karena selain dari kualitas yang kita utamakan aspek lain yang harus kita perhatikan adalah animo atau daya beli masyarakat ditempat kita berdagang.

Yang ke empat, selalu ramah kepada pelanggan dan sebisa mungkin memberikan senyum ramah apapun kondisi yang sedang kita alami. Karena pelanggan adalah raja. Apapun keinginan pelanggan kita sebisa mungkin harus kita penuhi. serewel apapun pelanggan itu mereka adalah aset kita yang berharga.

4 hal itu yang sebisa mungkin saya terpakan saat sedang berdagang. Tidak harus menghitung hari baik (kayak Krisdayanti) karena rezeki itu sudah ada yang mengatur tinggal kita nya saja yang harus berusaha karena Saya yakin dan percaya semua detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun  yang di ciptakan oleh Tuhan itu semuanya bagus, jadi kenapa kita sebagai makhluk-Nya Kita suka menganggap ada sebagian hari yang sial (apes) sedangkan yang menciptakannya saja ga pernah komplen.

Dan ga usah pakai isim, rajah ataupun penglaris karena Tuhan itu Maha Kuasa yang artinya Tuhan itu tidak membutuhkan perantara dalam bentuk apapun lagi, tinggal kita nya saja yang harus rajin berdoa dan meminta kepada-Nya karena Tuhan itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang tidak akan pernah meninggalkan kita.

Semoga tulisan ini menginspirasi dan memotivasi sobat sobat semua.
Salam sukses.
 

Ikuti kami di Google +

Instagram

Instagram
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Martabak Yasmine Raos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger