Header Ads

Kompor Khusus Martabak

Salah satu hal yang sangat penting dan vital dalam membuat martabak manis itu adalah kompor. Jangan sampai Anda salah memilih kompor karena membuat martabak manis atau di beberapa daerah di sebut terang bulan itu tidak semudah yang Anda bayangkan. Jangan sampai resep Anda udah oke, cetakan atau loyang nya udah mantap tapi Anda salah menggunakan kompor.

Sehebat apapun dan se premix apapun resep yang Anda punya jika Anda salah menggunakan kompor maka hasil martabak Anda akan menjadi martabak yang biasa biasa saja. Kulit nya tebal dan tidak tipis, memang dagingnya empuk tapi kalau kulit nya keras itu hal yang percuma karena saat martabak sudah dingin pasti akan menjadi keras karena kulitnya yang tebal.

Bukan bungkus (kotak martabak) atau toping yang menjadikan martabak itu premium atau special tapi pengapian dan suhu loyang yang tepat. Salah satu alat yang menunjang untuk menjadikan Anda seorang ahli adalah kompor khusus martabak. Kompor khusus martabak yang sudah banyak di gunakan oleh perusahaan perusahaan martabak di seluruh Indonesia.


 Nyala apinya biru dan merata

Kompor khusus martabak manis ini cocok untuk Anda sebagai pemula pengusaha di bidang martabak manis  karena selain memudahkan Anda untuk membuat martabak manis walaupun Anda baru belajar atau coba coba membuat martabak manis juga menghemat pemakaian tempat. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang Anda butuhkan.

Tersedia 3 tungku kompor khusus martabak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan bisa di kombinasikan sesuai dengan keinginan Anda.

Kompor martabak ini di jual pertungku dan di sesuaikan dengan keinginan Anda.
  • Tungku Mini : Rp. 500.000
  • Tungku Sedang : Rp. 1.200.000
  • Tungku Jumbo : Rp. 1.500.000
  • Tambahan penahan angin untuk out door : Rp. 100.000/tungku
  • Tambahan tempat tutup Rp. 300.000

Model kombinasi 2 tungku sedang 4 tungku mini dengan tambahan penahan angin
Rp. 4.500.000

Model 2 tungku jumbo Rp. 3.200.000

Model 6 tungku untuk martabak mini Rp. 3.000.000


Untuk pemesanan Anda bisa datang terlebih dahulu ke gerai kami di Martabak Yasmine Raos Jalan Rajawali Barat No. 29 Bandung 40184 Depan alfamart maleber atau menghubungi kami di 085795887362 WA (Rahmat) atau via bbm D595A63D untuk membuat janji bertemu terlebih dahulu.

Catatan :
  • Pembuatan kompor membutuhkan waktu 2 minggu
  • Untuk no rekening bisa menghubungi no diatas
  • Ongkos Kirim di tanggung oleh pemesan
  • Cek ongkir di sini