Header Ads

Martabak Madam Kartini Kudus

Terletak di alun alun kota Kudus Martabak Madam Kartini kini hadir di kota kretek ini. Dengan kualitas rasa premium martabak empuk, legit dan kenyal benar benar memberi ciri yang berbeda dengan martabak martabak yang hadir sebelum nya.

Aneka toping yang komplit dan varian rasa yang menggugah selera di hadirkan di Martabak Madam Kartini.

Martabak pizza yang hadir pun banyak di hadirkan. Martabak 49a rasa, 6 rasa, 8 rasa, 10 rasa dan 16 rasa benar benar memanjakan para pecinta martabak di kota kudus ini.

Tekstur kenyal dan lembut martabak kreasinya dipadu pilihan aneka rasa, seperti keju, cokelat meisyes, choco cip, choco crunch, cokelat nutella, kit kat, dan aneka varian rasa yang bisa dipilih langsung oleh konsumen. ’’Begitu datang, konsumen bisa memilih rasa yang diinginkan,’’ katanya.

Menurut Lisa, konsumen tidak hanya bisa memilih rasa, tetapi juga ukuran martabak yang dibeli. Misalnya ukuran paling kecil dengan satu rasa, ukuran sedang dengan empat rasa, atau ukuran besar dengan delapan rasa, dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Kafe
Gerai yang terletak di depan Rumah Roti Kartini Jalan Sunan Muria 4 ini dilengkapi kafe yang juga menyajikan aneka minuman hangat dan dingin seperti chocolate, cappuccino, red velvet, mojito mint, macchiato, espresso, moccacino green tea latte, choco black forest, buble gum, chocolate chip blend, dengan bonus gratis donat.

Tertarik Guys ingin punya bisnis seperti ini , yuk ikut pelatihan nya disini.
Atau bisa langsung menghubungi saya Rahmat Kurniawan di telepon 085795887362 (whats up dan Line) atau pin bb saya D595A63D