Header Ads

Susu Kental Manis Bendera


Susu kental manis merupakan pilihan 9 dari 10 ibu di seluruh Indonesia. Krimer Kental Manis yang lezat dan berkualitas ini diperkaya 6 vitamin dan 2 mineral. Produk Susu Kental Manis ini lebih terjangkau dengan jaminan kualitas nutrisi dari Frisian Flag. Salah satu produk kebanggaan Frisian Flag ini sudah menjadi sahabat Indonesia sejak 1971, dan hingga kini masih menjadi pelengkap gaya hidup sehat keluarga Indonesia.

Karena itu Martabak Yasmine Raos pun menggunakan susu kental manis yang satu ini sebagai bahan pelengkap untuk pembuatan martabak nya, karena selain daripada sudah menjadi produsen yang terpercaya sejak lama produk produk dari Frisan Flag pun menjadikan rasa martabak lebih nikmat dan enak untuk di santap. Martabak boleh sama akan tetapi rasa pasti berbeda, karena salah satu faktor yang menentukan rasa dan kualitas martabak adalah susu kental manis yang digunakan.

Komposisi
Susu sapi segar, sukrosa, campuran laktosa, lemak susu, air, butter milk bubuk, konsetrat protein susu, vitamin (C, E, Niasin, B6, serta A dan D3 (mengandung antioksidan tokoferol)).

Keunggulan
Vitamin A: membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mukosa)
Vitamin B1: berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energy
Kalsium: berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi
Kemasan

Kaleng: 385 gr (semua varian/rasa). Usia produk 12 bulan
Sachet: 45 gr (semua varian/rasa). Usia produk 12 bulan